Profil

Namaku Surya, dengan panggilan bermacam-macam, mulai dari Adhi, Adhik, Surya, Hape, Gembul, Roy hingga terakhir dipanggil GusSur. Dulu pernah ngeblog di blogspot dan juga blogdetik. Blog di blogdetik hingga kini masih aktif karena so much memories there.

Surya HP

Sebenarnya aku ga bisa bilang diriku adalah seorang blogger. Lha posting aja sebulan sekali belum tentu. Kalau lagi rajin, bisa sampe sebulan 3 kali, tapi kalau males… hmmm… bisa-bisa dalam 4 bulan ga ada postingan sama sekali. Untuk itulah di awal tahun 2015 ini aku sengaja membuat blog baru di wordpress dan sekalian membeli domain suryahardhiyana.com seharga sekitar USD 18 / tahun. Ada harapan, dengan blog yang berbayar, terlecut semangat untuk lebih mengisi contentnya, karena kan sayang, sudah bayar, tetapi tidak dimanfaatkan optimal.

Meski blog ini lahir di awal 2015, tetapi aku memindahkan (export) hampir seluruh content yang ada di blog blogdetik-ku yakni  wongkentir.blogdetik.com, mulai dari postingan hingga comment disana. Jadi aku tidak memulai dari nol untuk content. Tetapi tetap saja memulai dari nol untuk perjuangan menaikkan traffic blog.

Untuk content, insya Allah masih akan setia dengan content perjalanan, dengan pembagian segment yang lebih sederhana, yakni Eat, Photo and Travel. Mengapa content perjalanan? Karena sejauh ini memang passionku ada di kisah-kisah perjalanan yang insya Allah akan selalu dilengkapi dengan foto-foto yang kuambil selama perjalanan itu.

Terakhir, aku memberi tagline blog ini yaitu “Story Of My Life”. Dengan tagline ini, aku berharap blog ini bisa menjadi catatan perjalanan hidupku yang nantinya akan menjadi kenangan berharga di masa depan kelak.

So, selamat membaca ya

8 thoughts on “Profil

  • 18/03/2015 at 11:31
    Permalink

    Kayaknya pernah kenal?hehehehehe

    Reply
  • 16/02/2016 at 13:14
    Permalink

    Hi Surya! Thanks for dropping by my blog. You have a great blog 🙂 – Faye

    Reply
  • 18/02/2016 at 17:49
    Permalink

    Foto-fotonya keren, menyinari blognya,,
    Ikut membaca perjalanannya, blog sy juga baru dibangun, ikut menimba ilmu dr pengalaman perjalanannya 🙂

    Reply
  • 26/05/2016 at 06:47
    Permalink

    Mas salah satu ini termasuk gak pelit lho dalam berbagi ilmu, sukses selalu deh mas
    Dan skrg sya ikut2 pake yg berbayar dan lahirlah siembun.com 😀

    Reply
    • 26/05/2016 at 08:04
      Permalink

      Wah, selamat atas kelahiran siembun.com ya mbak Mbun. Sukses selalu juga 🙂

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*