Menikmati Suasana di Java Dancer Coffee Malang

Seloyang kudapan tersaji dihadapanku. Dari asap yang mengepul harum, saya bisa memastikan kalau makanan berbentuk lingkaran ini masih baru keluar dari oven. Banyak orang mengatakan, kudapan yang saat ini sudah membuatku kehilangan kendali akan selera ini, berasal dari salah satu negeri kiblat sepakbola dunia di Eropa, Italia. Pizza adalah Italia, dan Italia adalah Negeri Pizza.

Java Dancer Coffee
Java Dancer Coffee

Jika biasanya, saya menikmati hidangan Pizza di restoran-restoran internasional, maka kali ini berbeda. Saya akan menyantap Pizza meat lovers home made ala Java Dancer Coffee, Malang.

Awalnya saya sedikit under estimate dengan cita rasa Pizza yang akan dihidangkan. Tapi kemudian semuanya berubah saat roti Pizza yang tipis dengan topping potongan paprika yang berbaur bersama lembaran-lembaran daging itu menyentuh indera perasaku. Saya seperti merasakan sebuah sensasi baru, sebuah rasa Pizza yang teramat lezat. Rotinya Pizzanya sangat lembut. Potongan paprikanya juga sangat pas di lidah. Yang paling mantap tentu saja potongan-potongan dagingnya yang cukup lebar dengan jumlah yang banyak, sehingga di setiap gigitan pasti akan dapat menemukan serat-serat daging yang empuk dan gurih. Hmm, lezat.

Pizza Home Made ala Java Dancer Coffee
Pizza Home Made ala Java Dancer Coffee
Pizza Home Made ala Java Dancer Coffee
Pizza Home Made ala Java Dancer Coffee

Sebagai pendamping hidangan makan siang saya hari itu, saya dengan mantap memesan kopi gayo tubruk. Ternyata perpaduan Pizza dengan kopi asal Aceh ini merupakan paduan yang unik dan cukup sempurna. Rasanya pas sekali. Sungguh-sungguh nikmat.

Kesempatan untuk menikmati kopi Gayo siang itu, menjadi momen pertemuan kembali lidah saya dengan kopi Gayo setelah terakhir bersua sekitar setahun silam. Dan, ini benar-benar menjadi momen nostalgia yang sangat nikmat.

Suasana di Java Dancer Coffee, Malang
Suasana di Java Dancer Coffee, Malang
Suasana di Java Dancer Coffee, Malang
Suasana di Java Dancer Coffee, Malang

Java Dancer Coffee adalah sebuah café yang terletak di jantung kota Malang, tepatnya sekitar 100 meter di sebelah barat alun-alun bundar Malang atau sekitar 300 meter dari stasiun kota Malang. Arsitektur bangunannya cukup klasik dengan menggunakan kayu sebagai bahan utama, baik itu untuk meja, kursi hingga tiang bangunan. Di sekitar cafe tumbuh dedaunan yang cukup rindang, sehingga memberikan suasana yang nyaman dan segar, meski di hari yang panas sekalipun.

Menu kudapan di Java Dancer Coffee
Menu kudapan di Java Dancer Coffee

Cukup banyak pilihan kopi yang bisa dicicipi disana, mulai dari kopi Gayo, kopi Toraja, kopi Luwak dan masih banyak yang lain. Sebagai pendamping minum kopi, tersedia pilihan menu kudapan yang cukup bervariasi seperti Pizza, french fries, tahu goreng dan masih banyak yang lain. Tertarik datang kesana?

4 thoughts on “Menikmati Suasana di Java Dancer Coffee Malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*