Menuju World Wide Instameet WWIM XIII April 2016

Bagi komunitas Instagram, rencananya pada akhir bulan ini, yakni tanggal 23 dan 24 April 2016, Instagram akan melaksanakan acara kegiatan rutin setiap 6 bulan sekali bertajuk World Wide Instameet yang kali ini akan memasuki edisi ke 13. Seperti biasa, acara ini akan serentak dilakukan di seluruh dunia. Tema yang diusung pada WWIM XIII kali ini adalah Life On Earth.

Akun Instagram Instameet Indonesia
Akun Instagram Instameet Indonesia

Seperti pada penyelenggaraan WWIM sebelumnya, Indonesia juga menjadi salah satu negara yang aktif berpartisipasi dalam event ini. Bagi para komunitas instagram yang ingin bergabung untuk berburu foto bersama-sama pada gelaran WWIM XIII ini, seperti biasa, langsung saja mengunjungi akun instagram @instameetindonesia untuk melihat lokasi hunting di masing-masing kota kalian atau mungkin juga yang dekat dengan kota kalian.

Semakin lama, antusiasme para instagrammer di Indonesia untuk mengikuti ajang World Wide Instameet ini semakin besar, terbukti dengan bertambahnya beberapa kota penyelenggara. Untuk daerah sekitaran Jawa Timur, hingga postingan blog ini ditulis, ada sekitar 10 kota yang akan berpartisipasi yaitu, Surabaya, Malang, Kediri, Jombang, Madiun, Ponorogo, Bangkalan, Pasuruan, Tulungagung dan Bojonegoro. Jumlah ini bisa bertambah di hari-hari terakhir menjelang penyelenggaraan.

Saya pribadi, insya Allah akan menyempatkan waktu untuk mengikuti event ini. Setelah debut di WWIM XI dan kemudian absen di WWIM XII, maka untuk kali ini saya tidak boleh absen lagi, karena inilah waktunya untuk menambah pengalaman, ilmu dan juga teman. Rencananya saya akan mengikuti event WWIM XIII ini diantara dua pilihan kota yaitu, Surabaya, yang akan diselenggarakan di dua tempat, yakni di Bukit Pasir Gempol dan Kawasan Mangroove Wonorejo, pada hari Minggu, 24 April 2016 mulai jam 7 Pagi atau Pasuruan, yang akan dihelat di Kebun Raya Purwodadi, pada hari Minggu, 24 April 2016 mulai jam 14.00, atau bisa jadi ikut di kedua event tersebut.

World Wide Instameet XIII - Surabaya
World Wide Instameet XIII – Surabaya

Bagi yang akan mengikuti World Wide Instameet 13 di Surabaya-Bukit Pasir Gempol, info meeting point dll bisa menghubungi:
@gevasatriani
Line : gevasatriani (nuga)
@motretsembarang
Line : kusumaarya (arya)
@indhanaputrii
Line : indhanaputrilimas (putri)

World Wide Instameet XIII - Surabaya
World Wide Instameet XIII – Surabaya

Bagi yang akan mengikuti World Wide Instameet 13 di Surabaya-Mangroove Wonorejo, info meeting point dll bisa menghubungi:
@alvian_19
Line : alvian_bertho
@putricynthia
Line : putricynthia
@dhikaindriana
Line : dhikaindriana
@wimoadins
Line : wimoadins

World Wide Instameet XIII - Pasuruan
World Wide Instameet XIII – Pasuruan

Dan bagi yang akan mengikuti World Wide Instameet 13 di Kebun Raya Purwodadi, info dan registrasi bisa menghubungi:
@fahmiadimara
Line : ahadinsfahmi

Sedangkan untuk kota-kota yang lain di Indonesia, bisa langsung mengunjungi akun instagram @instameetindonesia. Jadi, sampai ketemu di World Wide Instameet WWIM XIII ya teman-teman. Bagi yang kebetulan ikut di lokasi diantara dua kota tadi, sampai berjumpa di lokasi.

6 thoughts on “Menuju World Wide Instameet WWIM XIII April 2016

  • 22/04/2016 at 06:40
    Permalink

    acara ini berapa bulan sekali diadakan mas? pengen melu tp sepertinya bakal melewatkan yg kali ini, ada sodara nikahan 🙁

    Reply
    • 22/04/2016 at 07:12
      Permalink

      Seingatku setahun dua kali. Biasanya di Gresik juga ada, tapi aku lihat di instameetindonesia, belum ada kabar terkait WWIM untuk komunitas Gresik

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*